Inilah Smartphone Murah Saingan Terberat Samsung Galaxy S5 dan HTC One M8

on Sabtu, 18 Oktober 2014
I Ketut Pangestu - Apakah Anda sudah pernah mendengar nama smartphone OnePlus One? Bukan, produk smartphone yang satu ini bukanlah produk besutan HTC dengan “One” series miliknya, melainkan produk baru asal negeri tirai bambu yang dipimpin langsung oleh mantan petinggi Oppo, Pete Lau. Lalu apa keistimewaan dari smartphone OnePlus One ini? 
oneplus
 Slogan OnePlus One
Pertama, smartphone ini akan dibangun dengan hardware terbaik yang ada di pasaran saat ini, mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon 801, RAM sebesar 3GB, layar IPS 5,5 inci, kamera bersensor Exmor 13MP F2.0, baterai 3100+ mAh. Kedua, smartphone ini akan didukung secara native dengan OS dari modder Android paling ternama yaitu Cyanogen Mod(11s) yang tentu akan menjadi kabar baik bagi Anda yang senang “mengoprek” OS Android. Ketiga, sebagai aspek paling menarik dari smartphone (hardware) paling canggih saat ini yaitu, harga yang ditawarkan tidak akan lebih dari Rp.5000.000!
Berikut adalah gambar komparasi spesifikasi yang dirilis langsung oleh OnePlus One, dibandingkan dengan smartphone flagship dari Samsung dan HTC:

HTC One M8 VS OnePlus One

oneplus m8
HTC Kalah Pada Daya Tahan Baterai Dan Ukuran Layar Namun Dalam hal Desain, Saat ini HTC One M8 adalah Smartphone dengan Desain Terbaik.

Galaxy S5 VS OnePlus One

oneplus s5
 Galaxy S5 Kalah pada sesi Baterai Dan Ram (Random Acces Memory) serta pada ukuran Layar, Namun Galaxy S5 Menang Pada Fitur fiturnya yang canggih serta Kualitas Layar Galaxy S5 yang Menggunakan Teknologi Super AMOLED juga pada sektor Kamera

 Saat pertamakali diperkenalkan, smartphone OnePlus One ini direncanakan akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 800, namun beberapa hari lalu Pete Lau mengumumkan jika smartphone miliknya dengan slogan “Never Compromised” ini akan mendapatkan update hardware sebelum masa perilisannya yang tinggal menghitung hari, yaitu tanggal 28 April mendatang. Mengusung spesifikasi “monster” seperti itu, dipastikan smartphone ini adalah smartphone “idaman” terkencang saat ini, apalagi harga yang ditawarkan adalah Di Bawah Rp.5000.000. Siapa yang tidak tertarik?! Semoga saja mereka berencana untuk mengimpornya ke tanah air dengan harga yang sama.
Namun semua pilihan ada ditangan Anda, karna Andalah yang menentukan Pilihan untuk memilih Smartphone Terbaik
Lihat Sumber Asli Artikel Ini DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts