Inilah Cara yang tepat untuk Meluluhkan Hati Cewek Jutek

on Kamis, 09 Oktober 2014
Ketut Pangestu - Apa kalian pernah suka dengan cewek yang sifatnya cuek ato jutek? Kalo pernah... sama seperti saya, Ingin rasanya balas dendam dengan kelakuannya, tetapi hati hati kita tidak bisa dibohongi bahwa sebenarnya kita suka dengan si dia.Walau tampang anda pas-pas an, its okay karna cara ini tidak mengenal bahwa tampang anda jelek ato ganteng. Dibawah ini saya akan memberi tips bagaimana Cara Meluluhkan Hati cewek yang jutek.
*Saya akan Memberi cara sesuai dengan pengalaman saya*

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQoioKdcB7tGFCL_v9QuT8cZdTPqhLLxsBLX7Xc53TeaCbRFGl1UmKGMnIgo_yJL147vPUvjZM2Kf5BsMQ7uJJyLD9KTjHd5sTqzng4QZ4NfXgjGDCU1L9qMg3NBCZBNMEp5k4sxjEps-7/s1600/ilustrasi+pria+pdkt.jpg

1. Mencari tahu alasan si dia jutek

http://ciricara.com/wp-content/uploads/2013/03/22/melirik-cewek-jutek.jpg

Cewek jutek itu bisa jadi disebabkan karena dia seorang pemalu atau agak tertutup. Hal tersebut membuatnya canggung untuk memulai percakapan. Jadi, yang bisa dilakukannya adalah hanya diam. Untuk itu, kamu harus mulai berani mengajaknya mengobrol duluan mengenai hal yang ringan-ringan. Jika lama-kelamaan si dia menanggapi dengan baik, maka hal tersebut merupakan petanda baik untuk kamu.
Baca Juga Cara meluluhkan hati cowok dengan baik


2.Kalahkan dia dalam permainan yang dia sukai
   Cara ini terbukti ampuh untuk meluluhkan hati cewek jutek, Cara ini sudah saya lakukan dan saya berhasil meluluhkan hatinya ( bahkan 2 wanita telah saya taklukan) . Cara ini sangat ampuh untuk menaklukan hati si cewek jutek, karna pada dasarnya wanita adalah makhluk yang senang akan tantangan, maka dari itu anda harus bisa mengalahkannya dalam permainan yang sangat dia sukai dan pintar memainkannya seperti Bulu Tangkis, Voli, catur dll, jika anda sampai kalah dengannya, lambat laun dia mulai bosan dengan kamu dan lama lama dia akan meninggalkanmu.jika kamu berhasil mengalahkannya lama kelamaan dia akan penasaran dengan kamu dan dia ingin menjalin komunikasi yang lebih serius.


3. Melontarkan kata lucu

Saat mengobrol dengannya dan si dia mulai membuka hati, kamu bisa mengajaknya bercanda. Lontarkanlah kata-kata lucu yang bisa membuatnya tertawa atau minimal tersenyum. Dengan begitu, cewek jutek tentunya akan bisa kamu taklukan. Namun,

4. Mencari tahu apa yang disuka

Untuk bisa menaklukan hatinya, kamu juga harus mencari tahu apa yang disukainya. Karena si cewek ini jutek, kamu bisa mencari tahunya melalui teman-temannya, membaca Facebook dan Twitter-nya, dan lain sebagainya. Dari situ, kamu bisa mengetahui apa yang disukainya sehingga bisa membuka pembicaraan dengan mudah.

5. Menggunakan rayuan gombal

Jangan langsung tersinggung atau emosi saat si dia melontarkan kata-kata pedas ke kamu. Kamu bisa menghadapinya dengan sabar dan senyuman saja atau menggunakan rayuan gombal. Perlu kamu ketahui bahwa cewek jutek tidak suka dengan lelaki yang sok kenal atau sok dekat. Jika si dia mulai memprotes, maka tanggapilah dengan rayuan gombal.

6. Menjalin komunikasi lebih intens

Perlu kamu ketahui bahwa sebuah hubungan bisa terjalin jika seseorang membangun komunikasi yang lebih intens dan berkala. Dengan begitu, kamu bisa menjadi lebih dekat dengannya dan mengetahui lebih dalam tentangnya. Jika si dia sudah mau berkomunikasi dan menunjukkan tanda-tanda suka, maka tak ada salahnya untuk melanjutkan hubungan itu ke yang lebih serius.
Itulah cara menaklukan hati cewek jutek. Jadi, kamu harus sabar dan penuh perhatian jika ingin mendapatkan cewek jutek yang cantik itu. Selain itu, jadilah sosok cowok yang humoris agar si dia bisa jatuh cinta juga pada kamu. Bagaimana, kamu akan melakukan cara tersebut untuk mendapatkan hati si cewek jutek
Baca Juga Cara meluluhkan hati cowok dengan baik 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts