Strategi DraGiHeWi, Penggantinya GoWiPe Townhall 7

on Sabtu, 06 Juni 2015
Strategi DraGiHeWi, Penggantinya GoWiPe Townhall 7


I Ketut Pangestu - Jika kalian bingung untuk mengatur strategi pada saat Clan War , coba kalian bertanya pada anggota Clan atau ketua kalian agar hasil yang di dapat bisa maksimal. Ada beberapa strategi penyerangan yang sering di gunakan pada saat Clan War, dan salah satunya adalah serangan Giant, Wizard, dan Dragon. Strategi ini biasanya di gunakan para pemain dengan Town Hall level 7 ke atas. Tapi jika kalian memiliki Clan Castle level 3 atau lebih, kalian bisa meminta Dragon kepada anggota Clan untuk menggunakan strategi ini. Caranya cukup mudah pertama kalian harus tahu komposisi troop untuk menggunakan strategi ini.

Baca Juga :
- Barcher dan Giant Barcher, Strategi Serbaguna Bagi yang Ingin Kaya
- Barbarian Rush, Strategi Murah yang Wah.....


Komposisi troop :

- Giant 40% atau 50% dari isi army camp.
- Healer (Jika Di butuhkan )
- Wizard 20% atau 50% .
- Dragon 40 %.
- Clan Castle Troop (Dragon).
Spell : Rage Spell dan Healing Spell.( Jika belum punya Rage Spell, Gunakan 2 Healing Spell )

Ini Salah Satu Contoh Tutorialnya



Kelebihan :

- Efektif di gunakan pada saat Clan War
- Serangan yang besar
- Mudah menghancurkan pertahanan lawan.


Kekurangan :

-Waktu Training lama
- Biaya cukup mahal


Cara Bermain :

- Cari daerah yang dekat dengan Air defense untuk mengeluarkan troop.
- Keluarkan Giant untuk menghancurkan Air Defense.
- Gunakan Wizard untuk membantu penyerangan.
- Setelah Air Deffense di taklukan, keluarkan Healer dan Dragon
- Gunakan Healing Spell untuk Heal para Giant dan Wizard.
- Jika Dragon dan troop lain mulai mendekati tengah base atau Town Hall, gunakan Rage Spell untuk meningkatkan kecepatan dan serangan para troop.

Strategi ini cocok kalian gunakan pada saat Clan War ataupun Raiding di Town Hall level 7. Pastikan lawan yang kalian incar memiliki Air Defense yang mudah di jangkau, agar lebih mudah untuk menghancurkannya. Giant sebagai tanker akan menyerang Air Defense terlebih dahulu, lalu di bantu dengan Wizard yang terkenal dengan serangannya yang mematikan untuk menghancurkan pertahan lawan serta Air Defense. Dragon di keluarkan setelah Air Defense hancur, bertujuan agar Dragon kalian tetap bertahan untuk membantu para troop lainnya. Gunakan Healing Spell keitka para troop kalian berkumpul di satu titik untuk memulihkan kembali HP yang hilan pada saat di serang lawan. Dan Gunakan Rage Spell pada saat troop mulai mendekati tengah base atau Town Hall, ini bertujuan agar para troop lebih cepat menghancurkan Town Hall lawan. Sekarang tinggal kita lihat apakah para troop ini dapat meratakan sisa bangunan yang ada atau malah gugur. Jika kalian masih memiliki Spell, gunakan saja agar troop kalian dapat bertahan dan dapat menghancurkan seluruh pertahanan lawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts